IT Support/HelpDesk

PT Global Alih Daya
2 Applications
Deadline
Vacancy has been closed

Job Description & Requirement

Job Description:

Memberikan response kepada Customer baik melalui email atau telephone terhadap keluhan yang di sampaikan

Memberikan pertanyaan kepada Customer untuk mengenali sifat permasalahan secara lebih detail dan jelas

Mendapatkan informasi kronologi dan atau data penunjang kepada Customer untuk mempermudah dalam penelusuran masalah

Mampu melakukan diagnosa dan memecahkan masalah untuk permasalahan teknis yang bersifat dasar/sederhana

Melakukan administrasi keluhan-keluhan Customer kedalam ticketing system 

Melakukan filter terhadap keluhan-keluhan yang masuk sehingga sesuai dengan jenis produk dan bidang permasalahan

Memberikan update/follow-up kepada Customer terhadap permasalahan yang sedang dalam proses pengerjaan

Memberikan informasi kepada Customer terhadap permasalahan yang sudah di selesaikan

Membuat laporan dan resume keluhan-keluhan Customer

Menjaga sikap santun baik dalam prilaku maupun tulisan

Menjaga Service Level kepuasan Customer


Kebutuhan Skill Dasar:

Mengetahui dasar Teknologi Jaringan dan System Komputer

Mengenal dan mampu mengoperasikan System Operasi Windows dan Linux

Memiliki sertifikat kelulusan akademisi di bidang Teknologi Informasi atau yang sederajat


Kebutuhan Skill Prioritas:

Memiliki kemampuan administrasi System Operasi Linux

Memiliki kemampuan bahasa pemrograman WEB/PHP

Memiliki kemampuan administrasi System Database MySQL

Memiliki kemampuan baca/tulis dengan Bahasa Inggris

 

Job Location

Duren Tiga, Jakarta Selatan